Wednesday 26 October 2016

Berawal Dari Katalog Buku

Tags


Bel berbunyi tanda waktu pulang sekolah
"Jam ke 7 telah selesai waktunya pulang"
Suara pemeberitahuan pulang dari sekolah
Eh tapi gak kyk gitu, aku lupa pemberitahuan pulang e kyk gimana
bodo amat tentang bel :v yang penting bisa pulang
Nah lupakan tentang bel
Sehabis bel pulang
Akupun nongkrong di depan ruang guru bersama Galih dan Husein
Aku nongkrong didepan ruang guru karena mau menunggu si doi
Dan si galih ini cuma nongkrong karena disitu ada wifi
Si Husein nongkrong karena nunggu mamahnya pulang (mamahnya guru bhs mandarin)
Sekitar 10 menit nongkrong
Akhirnya si Doi keluar dari kelasnya bersama sahabatnya
Pertama ane liatin Doi sama sahabatnya mondar mandir gak jelas :v
Biasalah Doi ane kalo ketemu ane suka rada grogi gitu :v soalnya kan baru awal-awalan suka :v
toh cuma beberapa hari langsung Doi ngirim surat cinta setelah kenal lewat BBM :v
Ane tunggu dan ane liatian tetep mondar mandir
Gini aja terus sampe Metalica nyani sholawatan :v
Ane kan sebagai lelaki sejati dalam hati ane berkata "Mungkin ane harus nyamperin doi langsung"
Beranjak dari kursi dan ane langsung nyamperin Doi
Nyamperin Doi tapi ngomongnya sama sahabatnya :v
Biasa awal awal pacaran :v masih rada malu malu gitu :v
"Sido gawe katalog gak ? " tanya ane
Dina menjawab "iyo mas sido,iku cek diambilke Bila sek"
trus Doi ane ngambil buku di kelas rada lama sih kek orang lagi eek di wc sambil dengerin musik gitu lamanya :v
Sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu :V asu malah dadi nyanyi
Doi pun keluar dari kelas dan membawa buku yang isinya daftar buku yang udah dibuat katalog buku tapi bukunya itu buku tulis jadi harus nyobek buku dulu sebelum buku itu diberi ke ane dan sobekan itu berisi daftar daftar buku yang harus dibuat katalog buku
Doi ngomong " iki wis enek judul karo ngono kui tapi enek sing belum "
Ane njawab "Iyo wis ngerti" btw sebenernya belum ngerti keseluruhan tapi biar cool langsung ane pakai kata itu :v
Setelah itu Doi pun rada malu" dan di paksa temannya (Ane gak tau namanya :v ) dan Dina
trus tiba tiba Doi pun ngomong ke ane "3 Permen Milkita sama dengan satu gelas Susu" :v
eh gak ngomong gitu :v sorry sorry ngiklan dikit :V
Doi ngomonya gini gan "Aku Seneng Kowe "
Bahasanya Indonya "Aku Suka Kamu "
Bahasa Sundanya "Aing Bogoh Maneh"
Seketika itu ane terdiam dan terpaku padahal gak ada yang bawa palu tapi ane bisa terpaku disitu
Setelah itu Doi pun ke kelas bersama sahabat dan temannya
Lalu ane ngecek kertas" yang berisi Katalog Buku
Ku masukan anuku
eh Ku masukan kertas kertas katalog buku itu ke dalam tas
Lalu aku pun bergegas ke parkiran
di depan Ruang Guru Doi dan Dina tiba tiba di belakang ane
Kirain ada sesuatu yang mau disampaikan lagi,apa gitu eh gak taunya malah  mau makan di kantin :v
Ane keGRan :v waktu itu :v
Lalu ane pun pulang
DAN TAMATTTT :v udah gitu doang


EmoticonEmoticon