Tuesday 13 September 2016

Surat Cinta dari Anak Closer Online Part I

Tags






Kali ini aku akan mengshare surat cinta dari doi saya
Oke perkenalan dulu Doi gue ini adalah  cwe yang suka anime bisa juga dibilang otaku dan juga suka ngegame nah game yang di mainkan ini adalah Osu dan Closer.
Waktu itu di BBM awalnya gue tak tahu siapa anak yang minta film Spiderwick ini
Lama kelamaan kami chattingan dari detik ke detik dari menit ke menit dari jam ke jam dari hari ke hari sampe dari minggu ke minggu
Akhirnya kami sepakat untuk ketemu di Telkom Jatirogo,Tuban
Akupun sudah sampai duluan di Telkom aku menunggu sekitar 30an menit
dan Akhirnya si Doi dateng bersama temannya yang bernama Dina dan Doi pun memberikan flashdisk untuk aku isi film Spiderwick
Singkat Cerita kami pun mulai suka a
Kami sering bercerita tentang game,anime dan lain lain
Kami juga sering maen game bersama,Game yang kami mainkan adalah Closer Online
Walaupun aku ndak pernah memainkannya,tapi lama kelamaan mulai bisa
Dan akhirnya akupun mulai menyukai game ini karena maen bersama Doi
Oke sudah dulu basa basinya :v ini berupa surat yang di tulis Doi untuk ku :v


"Jatuh Cinta kepadamu begitu menyenangkan seperti berhasil mengalahkan monser terakhir di Dungeon.
Seperti Menemukan rare item di dungeon 
Cinta ini sudah berada tepat di temoat yang seharusnya, di ruang Hatimu dan Hatiku  "

Oke ini diatas adalah surat cinta dari doi
kali ini bakalan ane jawab ya gan :v "Memang cinta ini begitu sempurna, dalam game yang bernama DOTA2 kamu itu di ibaratkan sebuah Hero yang bertipe Carry yakni Hero Penyerang dan aku disini bertype Support yang akan selalu menyuport apapun yang kamu lakukan sampai saat kamu udah menjadi yang terbaik disisi Keluargamu,"

itu yang pertama yang ane balas dan ini kelanjutannya
"Namun, Mengapa resah justru merajai kita ?
Padhal,Katanya cinta sanggup menjaga
Aku ingin kau tahu,diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama dalam beribu-ribu rintik hujan
Aku ingin hari  depanku selalu bersamamu"

Balasan dari gue buat Doi : "Justru itu aku akan menjaga cinta ini sampai pada saatnya kita bersama,dan akupun juga menitipkan harapan yang sama dalam untaian kata yang kutulis dalam blogku ini maupun waktu yang kupergunakan untuk selalu bersamamu,Aku juga ingin kamu selalu menemaniku di hari hari berikutnya dan aku juga ingin bermain Closer lagi bersamamu :D dan itu sungguh suatu kejadian yang tak bisa kulupakan"

Thanks buat Doi yang selalu ada buatku dan thanks juga buat Dina yang sudah memberikan surat ini
Dan buat semua viewer jangan pernah melupakan masa SMA kalian okee :v masa SMA adalah masa yang paling indah dalam hidup kita
Dan nantikan kelanjutannya di part II yang akan aku post random di hari berikutnya :v udah ei pegel ngetiknya :v di Part II akan ada kata kata yang paling ane suka :v dan ane akan membalasnya dengan kata kata yang lucu pula :v
Jika ada salah kata maupun ketikan mohon maaf yang sebesar-besarnya selamat hari raya idul adha :v
bertepatan sehari setelah Hari raya Idul Adha surat ini diberikan kepadaku :v

Btw tulisane doiku jelek yo :v awokaowkawo arek wedok kok tulisane elek :v awokawokaw
iseh mending tulisanku :v tulisanku font e Cacing Kepanasan :v awokowakaw

10 comments

This comment has been removed by the author.

Yasin yasin wkwkw doimu mana ���� kenalinn dumsss �������� wenehii pjj bosss ������

axxaxaxaxa :V akhire aku menemukan cwe yang pas menurut kriteriaku :v

:v namae widi salsabila :v jarene wis kenal

Waw itu suratku :v terhura aku :'v

typo nyed :v terharu iku gblk

Suka suka ku ape ngomong piye toh :v bct lu nyed :v

This comment has been removed by the author.


EmoticonEmoticon