Friday 28 July 2017

Jadwal buat Nanti Malam yang nomer 4 bikin netizen ngakak !

Tags

Kegiatan Malam Nanti

Gambar terkait
Ya bener emang sabtu malam bukan malam minggu. Hari dimana para orang yang pacaran akan kencan entah itu ke bioskop,jalan-jalan, kesawah entah itu pacran sambil nyari belut.
Lanjut malam minggu eits... salah.
Sabtu malam adalah diamana tempat para jomblo berdoa agar turun hujan , nggak tau kenapa dipikiran orang jomblo mesti gitu mungkin dia iri ngeliat orang pacaran termasuk gue yang nulis tulisan nggak jelas ini, tapi jangan kwatir untuk para jomblo ada pepatah yang mengatakan “Hidup ini bukan 1 tujuan hanya Cinta tapi ada 3 yaitu Harta,Tahta,Cinta” Bodol sama aja bego pepatah yang tadi gue yang buat sendiri
Yang bener ini “Hidup Bukan hanya soal Cinta tapi Soal persahabatan” dengan pepatah itu waktu gue jomblo baru atau Jomlo masi anget.
Gue nggak takut yang namanya jomblo lagi
karena ada sahabat gue yang selalu ngehibur gue dalam suka maupun duka.
Jadi ada cewek lo trus bilang “Aku akan selalu ada di sisimu dalam keadaan suka maupun duka” yang dia ucapin hanya mitos nggak pernah terjadi atau fiktif .
Jangan percaya sama omongan yang nggak jelas itu.
Tapi lo harus percaya Bahwa Nabi Muhammad utusan Allah
Gue jomblo belom ada satu bulan tapi gue udah berusaha
buat move on sama tu cewek dan cewek itu sekarang nggak tau dimana,
hal – hal yang gue lakuin saat saat sabtu malam sama temen temen gue, ini dia
 1.Ngopi
Hasil gambar untuk ngopi di warung
Ngopi adalah kegiatan yang nggak penting dan ngabisin uang jajan lo ini
tapi di definisi ini untuk orang orang yang ngopi nya di cafe/kedai kedai yang nggak jelas itu,
tapi definisi yang gue temuin. Ngopi adalah kegiatan yang dimana membuat kita tenang bisa lupain segala hal yang ada dipikiran lo dengan membayar 2rb lo udah bisa nongkrong di situ selama 24 jam + wifi,
ngopi sambil nungging sambil pegangin hape juga nggak apa - apa, definisi yang ini bukan di cafe tapi di Angkringan. Kenapa gue lebih milih angkringan?.
Maklum gue anak kos kan jadi harus pinter pinternya ngatur yang namanya uang.
Tapi kalo keluar sama pacar jgn sampe ngajak pacar ke angkringan Harga diri men...Harga diri men bentar,,, tapi gue nggak punya pacar.
Bodo amat. Lanjut ke ngopi.
Biasanya gue ngopi ditemeni sama 4 ekor orang kadang juga sampek se Rt nemenin gue ngopi tapi mustahil, orang orang Rt pada sibuk ngurusin kondangan pak Rt
jadi gue ditemenin 4 ekor orang yang tadi yang se Rt pulang semua.
Lanjut setiap ngopi gue sama temen temen nggak pernah kehabisan cerita,
ada aja yang diomongi
contoh: Ngomongin orang lewat yang nggak make helm boncengan 3 cowok semua naik motor ban nya dikecil sekecil dosa gue,
begitu orang itu lewat langsung secara sepontan temen gue langsung angkat bicara kayak mak mak yang nggak dapet uang arisan, dan temen gue yang satu lagi udah kayak hakim yang ngurusin kasus mirna tinggal 3ekor orang yang diem nggak tau apa apa termasuk gue yang sedang ngopi sambil nungging sambil pegangin hape.  

2.Main PS
Gambar terkait
Main PS adalah kegiatan yang sangat menyenangkan tapi entah kenapa ada orang tua yang ngata in bahwa main ps itu buat anak jadi goblok dan nggak bisa mikir, tapi itu menurut mereka yang mikirnya negatif,
sebenernya main ps itu sama aja kayak lo nglatih kecepetan tangan sama otak lo.
Gue main ps nggak pernah di rental ps tapi di laptop temen gue yang gue isi PES 2016 tapi laptop nya harus berjuang dengan keras karena grafik laptop temen gue nggak kuat kayak orang nahan eek nya yang puengen keluar.
Lanjut pas maen ps gue selalu pake tim kesukaan gue Barcelona,
sedangkan temen gue jagonya Chelsea, Kalian Pasti tau chelsea kan itu suaminya glen yang kemaren yang nikah yang udah pacaran beberapa tahun, mungkin glen itu pake pelet buat macari si chelsea padahal chelsea sukanya sama gue.
Lanjut setelah gue sama sahabat gue ngatur formasi yang sangat rumit, kita mulai pertandingan dengan ucapan Bismillah, saat babak pertama berlangsung gue sangat semangat buat nge golin ke gawang si Glen, maksutnya gawang sing chelsea.
Beberapa saat gue masukin bola gue ke gawang si chelsea, pas disaat itu temen gue mulai angkat bicara.
“wah...wah ngecheat- ngecheat woi” dengan suara nya yang lantang kayak motor nggak pernah diservis
“ngecheat...ngecheat, Emang PES ada cheat nya?”
gue bales suara lantang kayak mesin Bentor “krik..krik...
” Temen gue yang songong yang make chelsea diem seketika kayak peserta uji nyali,
skor berubah jadi 1-0 gue semangat bahkan sangat semangat ngeliat temen gue resah karena kalah
lalu gue manfaatin keadaan tersebut dengan njebolin sebanyak banyaknya ke gawang temen gue, nggak terasa skor gue sampek 10 – 0 temen gue mulai angkat bicara lagi.
“ga adil ni gak adil masak lo menang 10-0 pasti lo curang kan?” tanya dengan wajah melas plus licik “curang gimana? Lagian sebelum ps an gue apa ke dukun haaa!!!”
kata gue
“ga mungkin, pasti ini akal akal an lo kan? Hayo ngaku?” temen gue dengan wajah mesumnya “enggak mungkin lah, kemampuan...kemampuan, lagian lo nggak denger kabar kabar apa?”
“emang kabar apaan bro?” temen gue dengan penuh rasa kepo
“Chelsea kan sedih makanya dia kalahan nggak pernah menang,
 bapak nya kan kawain lagi!”
“Siapa bapak nya?Kawin Sama siapa?” temen gue dengan wajah kebingunganya
“Bapaknya Jose Mourinho, Kawin lagi sama MU wkwkwkwkw” gue tertawa jahat orochimaru
“.....”
Temen gue diem dan pergi ninggalin gue dengan rasa cemas yang ada dihatinya.
  
3.Jalan-Jalan
Hasil gambar untuk jalan jalan malam malioboro

Jalan-jalan, salah satu refresing yang di gemarin semua kalangan termasuk gue dan temen temen gue.
Jalan jalan adalah salah satu cara dari beberapa cara untuk hilangin strees, saat lo di sabtu malam gelisah,resah daripada lo diem dikamar mending lo keluar cari angin segar biar otak lo nggak buntu atau bisa orang tua gue bilang sumpek,
Jadi kalo lo diajak temen lo pas sabtu malam nggak usah berpikir panjang
lo langsung aja berangkat sama temen lo.
4.Ditelkom
Hasil gambar untuk telkom malam
Ya bagi remaja didaerah gue nih banyak temen" kalo malem mingguan di telkom
kenapa ? yu know lah wifinya bisa buat banyak donlod pilem biru koawkaw
ya emang wifi.id speednya emang gila sumpah
apalagi dengan biaya 5k bisa seharian di telkom
kalo temen gue nih demen pake akun indihomo
ya enakan lah gratisan buat konek ke wifi id
tapi ya gitu biasanya akunnya nyolong wifi orang wawkawok

Yahh... tadi adalah 4 list kegiatan disabtu malam yang seru,keren,sangar,mantab
Makasih kalian semua yang baca tulisan diatas, entah itu bermanfaat atau tidak yang penting lu baca aja udahh.


EmoticonEmoticon